REVIEW KUNDAL HAIR TREATMENT, SI UNGU AJAIB DARI KOREA

Image
  The skin factory, dengan nama brand KUNDAL , adalah salah satu startup perawatan kecantikan/pribadi yang berkembang pesat di Korea. HAIII GUYS AKHIRNYAAA kali ini aku mau me-review produk asli korea yaitu  KUNDAL HAIR TREATMENT dengan wangi CHERRY BLOSSOM . wangi nya tuh enak banget guys seger gitu. Btw, KUNDAL HAIR TREATMENT ini fungsi nya sama dengan conditioner ya. Setelah aku keramas dan memakai KUNDAL HAIR TREATMENT ini rasanya rambutku lebih wangi dan lebih lembut. Dan pastinya KUNDAL HAIR TREATMENT ini punya kelebihan yang terletak di komposisi atau bahan2 nya yaitu: *Hydrolyzed Protein supplies nutrition to hair and promotes hair health. *Free of Toxic Humidifier Sterilizers(MIT/CMIT) *Contains LPP Micro Protein Particles *pH3.5~5.5 Sub-acidic Treatment *Free of Toxic Humidifier Sterilizers(MIT/CMIT) *Contains 6 Different Hair Nutrients *Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Keratin, Hydrolyzed Silk, Hydrolyzed Bean protein, Silk amino acids, Sodium hya

EYESHADOW #2

  1. atas dan ke bawah untuk mengumpulkan hanya sedikit pada garis bulu mata atas dan bawah. [4] Lakukan sapuan ringan juga tepat di bawah alis Anda.
  2. 2
    Tambahkan rona tengah Anda. Ambil warna Anda yang selangkah lebih gelap dari yang paling terang - warna medium Anda. Gunakan sikat pipih Anda untuk menepuk warna ini pada keseluruhan kelopak mata Anda, dari garis bulu mata hingga lipatan. Jangan terlalu jauh di atas lipatan Anda atau keluar dari sudut mata Anda.
  3. 3
    Kontur tutup Anda dengan warna paling gelap Anda. Gunakan sikat kubah Anda dengan warna eyeshadow Anda yang paling gelap untuk membentuk garis kelopak mata Anda. Mulai dari sudut luar mata Anda, dan sapukan sikat dengan gerakan setengah bulan ke atas dan ke tengah lipatan Anda. Pertahankan bayangan yang paling gelap di sepanjang garis bulu mata Anda, dan pudar saat Anda bergerak ke atas. Jangan ragu untuk menggambar bayangan sedikit menjelang ujung alis Anda untuk penggemar yang miring.
  4. 4
    Blend eyeshadows Anda. Bersihkan sikat kubah Anda dengan pembersih sikat antibakteri atau sabun dan air, dan keringkan dengan handuk bersih. Gunakan sikat bersih Anda untuk menyatu di sepanjang tepi bayangan Anda sehingga memudar dengan baik ke warna kulit Anda, serta di sepanjang kelopak mata Anda sehingga tiga warna Anda menyatu. Gunakan sapuan kuas yang lembut dan menyapu untuk membaurkan bayangan. [5

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW KUNDAL HAIR TREATMENT, SI UNGU AJAIB DARI KOREA

Sudahkah kamu menjaga persatuan?