REVIEW KUNDAL HAIR TREATMENT, SI UNGU AJAIB DARI KOREA

Image
  The skin factory, dengan nama brand KUNDAL , adalah salah satu startup perawatan kecantikan/pribadi yang berkembang pesat di Korea. HAIII GUYS AKHIRNYAAA kali ini aku mau me-review produk asli korea yaitu  KUNDAL HAIR TREATMENT dengan wangi CHERRY BLOSSOM . wangi nya tuh enak banget guys seger gitu. Btw, KUNDAL HAIR TREATMENT ini fungsi nya sama dengan conditioner ya. Setelah aku keramas dan memakai KUNDAL HAIR TREATMENT ini rasanya rambutku lebih wangi dan lebih lembut. Dan pastinya KUNDAL HAIR TREATMENT ini punya kelebihan yang terletak di komposisi atau bahan2 nya yaitu: *Hydrolyzed Protein supplies nutrition to hair and promotes hair health. *Free of Toxic Humidifier Sterilizers(MIT/CMIT) *Contains LPP Micro Protein Particles *pH3.5~5.5 Sub-acidic Treatment *Free of Toxic Humidifier Sterilizers(MIT/CMIT) *Contains 6 Different Hair Nutrients *Hydrolyzed Collagen, Hydrolyzed Keratin, Hydrolyzed Silk, Hydrolyzed Bean protein, Silk amino acids, Sodium hya

Eyeshadow

Mendapatkan tampilan eyeshadow yang sempurna tidak selalu mudah, tetapi Anda tidak harus menjadi guru kecantikan untuk mencapai penampilan yang Anda inginkan. Dengan alat yang tepat dan sedikit latihan, Anda akan siap untuk menyempurnakan rutinitas eyeshadow Anda.

Metode Satu dari Lima: 
Memulai
Edit

  1. 1
    Pilih eyeshadow Anda. Dengan seluruh toko yang ditunjuk hanya untuk pilihan eyeshadow, memilih tekstur, rona, dan merek yang tepat bisa tampak sangat menakutkan. Jangan biarkan variasi yang luas membuat Anda takut - rangkullah! Ratusan opsi memberi Anda banyak fleksibilitas dalam memilih eyeshadow terbaik untuk Anda. Bayangan datang dalam setiap warna yang bisa dibayangkan dan dapat ditemukan dalam bentuk bubuk longgar, bubuk padat, dan krim.
    • Eyeshadow yang paling berpigmen biasanya dijual sebagai bedak, tetapi ini juga yang paling sulit dikendalikan karena bentuknya yang longgar. Krim bayangan mudah diaplikasikan tetapi kusut lebih cepat dari bubuk eyeshadows. Tekstur terbaik untuk memulai sebagai applier eyeshadow pemula adalah bedak padat. Anda selalu bisa membuat eyeshadow lebih berpigmen .
    • Meskipun Anda tidak perlu memiliki puluhan warna untuk menjadi artis eyeshadow, disarankan agar Anda memiliki setidaknya tiga warna eyeshadow dalam palet warna yang sama. Beberapa penampilan berbeda membutuhkan eyeshadow yang terang, sedang, dan gelap.
    • Jika Anda tidak ingin terlihat berlebihan dengan eyeshadow Anda, pilih tiga warna yang bernada netral, seperti cokelat atau abu-abu. Jika tidak, pilih warna apa pun yang mungkin menarik bagi Anda dan gaya Anda. [1]
  2. 2
    Pilih kuas yang tepat. Meskipun Anda memang bisa mengaplikasikan eyeshadow Anda menggunakan ujung jari Anda, mereka mungkin akan terlalu besar dan dilapisi dengan minyak alami yang membuat aplikasi sulit. Investasikan dalam beberapa kuas makeup yang bagus untuk aplikasi eyeshadow yang paling mudah dan paling menarik. [2] Hindari menggunakan kuas spons untuk eyeshadow Anda, karena ini tidak berlaku untuk pigmen sama sekali.
    • Gunakan kuas pipih yang kaku untuk mengaplikasikan eyeshadow ke seluruh tutup Anda. Kuas ini sangat baik untuk mengambil banyak pigmen dan mendistribusikannya ke seluruh kelopak mata Anda.
    • Sikat kubah yang lembut atau kaku digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow pada lipatan Anda dan memadukannya. Ini adalah yang harus dimiliki untuk mendapatkan gradasi warna yang halus dan rata dari garis bulu mata Anda hingga ke tulang alis Anda.
    • Dapatkan kuas pensil lembut untuk mengaplikasikan eyeshadow di dekat garis bulu mata Anda. Ini kecil dan cukup tipis untuk bekerja pada garis bulu mata atas dan bawah Anda, serta di daerah yang sulit dijangkau seperti sudut dalam mata Anda.
  3. 3
    Ketahui cara mengaplikasikan eyeshadow Anda. Salah satu aspek terpenting dari mengaplikasikan eyeshadow Anda adalah menggunakan sapuan kuas dan kecepatan yang benar. Membasahi riasan Anda atau menggunakan sapuan kuas yang salah akan membuat aplikasi eyeshadow yang berantakan dan tidak menarik.
    • Saat Anda pertama kali mengoleskan pigmen ke kelopak mata Anda, tepuk-tepuk eyeshadow di atas alih-alih menyikatnya di tutup Anda. Ini akan membantu untuk menempel pada tutup Anda lebih baik dan memberikan penampilan yang solid daripada tambal sulam.
    • Alih-alih menyapu eyeshadow Anda bolak-balik melintasi mata Anda dengan gerakan cepat, gunakan sapuan kuas yang pendek dan lambat dengan arah yang sama untuk memadukan warna [3] . Anda seharusnya tidak pernah menggerakkan tangan Anda dengan cepat saat Anda mengaplikasikan eyeshadow Anda.
    • Kecuali jika Anda menggunakan warna stabilo, jangan sekali-sekali menggunakan eyeshadow hingga ke alis Anda. Ini adalah cara jitu untuk mendramatisasi mata Anda secara berlebihan dan membuatnya terlihat terlalu berlebihan.
  4. 4
    Oleskan riasan wajah normal Anda. Melakukan riasan mata Anda harus menjadi langkah terakhir dalam proses aplikasi riasan Anda, jadi pakai riasan biasa Anda terlebih dahulu. Oleskan concealer, foundation, blush on atau bronzer, dan liner alis Anda sebelum pergi ke eyeshadow Anda.
    • Oleskan primer bayangan untuk membantu eyeshadow Anda bertahan sepanjang hari. Jika tidak, minyak alami yang dihasilkan kulit Anda akan meresap melalui bayangan dan menyebabkannya berkumpul di sepanjang lipatan Anda beberapa jam untuk memakainya.
    • Jangan pernah mengaplikasikan maskara Anda sebelum memakai eyeshadow Anda, dan kecuali jika Anda melakukan smokey eye khusus, eyeliner Anda harus mengikuti eyeshadow Anda juga.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW KUNDAL HAIR TREATMENT, SI UNGU AJAIB DARI KOREA

Sudahkah kamu menjaga persatuan?

EYESHADOW #2